Rahma Buka Pelatihan Mubaligh Se- Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (KR) – Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip membuka secara resmi kegiatan pelatihan Mubaligh se- Kota Tanjungpinang, pelatihan tersebut diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Mubaligh (FKM) Kota Tanjungpinang di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Selasa (29/03/2022).

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang, Rahma sangat berterimakasih kepada FKM Kota Tanjungpinang yang telah berkiprah untuk masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya kegiatan pelatihan mubaligh ini,” ucapnya.

Sementara itu ketua umum FKM H.M.Mukhsin.S.Ag Kota Tanjungpinang kepada Kepriraya.com menjelaskan, pelaksanaan kegiatan pelatihan ini dalam rangka mempersiapkan para mubaligh menjelang Bulan Suci Ramadhan, “ujarnya.

Kegiatan pelatihan mubaligh ini diselenggarakan ntuk mengisi ceramah serta memberikan ilmu agama kepada masyarakat, terutama masjid yang ada di seluruh kota Tanjungpinang selama bulan suci Ramadhan ini, “ujar Mukhsin

Ditambahkannya, Pelatihan ini juga sangat penting bagi para mubaligh untuk memberikan wawasan keagamaan
menjaga toleransi agama,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara pembekalan tersebut Walikota Tanjungpinang, Kemenag , dan seluruh mubaligh se kota Tanjungpinang.(jky)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *