Atletico Madrid Gagal Melaju Babak Semifinal Liga Champions

Kepriraya.com – Atletico Madrid gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions. Pada leg II perempatfinal melawan Manchester City, Los Colchoneros dinilai memalukan menjelang akhir laga.

Dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB, Atletico Madrid bermain 0-0 dengan Man City. Karena hasil imbang itu, tim asuhan Diego Simeone pun terhenti di babak delapan besar kalah agregrat 0-1. dari The Citizens.

Atletico menggempur pertahanan Man City. Sebagaimana dikutip situs Sepakbola yang diperoleh dari situs resmi Liga Champions, mencatat bahwa Los Rojiblancos melepaskan sebanyak 14 tembakan ke gawang Man Citym sebanyak tiga di antaranya mampu mencapai sasaran.

Sementara di lini belakang, Atletico mampu meredam Man City dengan hanya ada satu shot on target yang dicatatkan oleh tim asuhan Pep Guardiola sepanjang pertandingan. Performa cukup apik dari Atletico Madrid itu ditutupi oleh ribut-ribut pada akhir pertandinga.

Tekel pemain Atletico, Felipe, pada Phil Foden sebenarnya mengenai bola. Tapi, gerakan tambahan pemain Brasil itu mengenai tumit Foden.

Pemain Atletico dan Man City sampai terlibat keributan. Stefan Savic menjambak Jack Grealish. Felipe pada akhirnya mendapat kartu merah langsung dari wasit.

Eks pemain Man City dan Bayern Munich, Owen Hargreaves, yang mengungkap bahwa Atletico memalukan. Mereka disebut bertindak konyol saat melawan Man City.

“Pada akhir pertandingan, Atletico Madrid memalukan,” kata Hargreaves seperti dilaporkan oleh BBC.

Atletico Madrid saat menjelang akhir pertandingan dengan Manchester City. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)

“Mereka bermain sangat baik dalam pertandingan, mereka tak membutuhkan semua sampah itu, semua kekonyolan itu -terjangan terlambat, kartu kuning, kartu merah, menjambak rambut,” kata dia menambahkan.(r/sepakbola)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *