Junaidi Ditunjuk Sebagai Kepala Biro Kepriraya.com Wilayah Riau

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com)- Junaidi atau yang biasa dipanggil Jhon Iskandar Ditunjuk Sebagai Kepala Biro Kepriraya untuk wilayah Riau,Selasa (17/5/2022)

Marzuki Selaku Direktur Utama PT. Haluan Kepri Raya dan Pimpinan Redaksi Reza Fahlevi mengatakan, Penunjukan Junaidi selaku Ka.Biro Media Kepriraya.com tersebut, mengingat semakin berkembangnya Dunia pers saat ini, dan juga untuk mengkorordinir Reporter/Jurnalis pada masing masing daerah agar satu sama lainnya dapat saling bekerjasama dan saling berkordinasi utuk lebih baiknya serta kelancaran dalam pengembangan jaringan suatu media, sangat diperlukan keberadaan Biro media di daerah,” ujar Marzuki.

Selanjutnya Pimpinan Radaksi Kepriraya.com Raza Fahlevi menambahkan, Selain mengkoordinir Reporter/Jurnalis, Ka. Biro juga seharusnya berkordinasi dengan Kepala Perwakilan media dimaksud agar dapat lebih menyamakan Visi dan Misi serta untuk tetap terjaganya kondisi pengembangan suatu media dengan baik, “ujar Reza.

Ditambahkanya lagi, Dalam menunjuk Ka. Biro Wilayah Riau maka sangat diperlukan komitmen Ka. Biro dalam menjalankan Tugas dan fungsinya dengan baik yang dituangkan dalam suatu bentuk pernyataan tertulis

Untuk wilayah Riau, Sementara ini kantor Biro Kepriraya.com beralamat di jalan Bukit Barisan. Blok A1 no 10 Tenayan Raya.Pekanbaru, dengan nomor kantor Riau
0811779672.(zuk)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *