Kapolres Bintan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kompol Junaidi

BINTAN (Kepriraya.com) – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada salah satu porsonilnya yang dilaksanakan di ruangan Sarja Arya Racana Polres Bintan pada Senin (1/8/2022).

Upacara tersebut juga dihadiri seluruh pejabat utama beserta anggota Polres Bintan dan personil yang melaksanakan Kenaikan Pangkat pengabdian yaitu Kompol Junaidi yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol), berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : STR /491/VI/2022 tanggal 22 Juni 2022.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas pengabdian, prestasi kinerja yang telah ditunjukan selama ini dan penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggungjawab serta sikap perilaku yang tidak tercela,”ucap Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dalam sambutannya.

Disampaikan, kenaikan pangkat pengabdian bukanlah semata-mata suatu hak saja, akan tetapi sebagai penghargaan dari Institusi Polri bagi personil yang akan mengakhiri masa dinas.

Selanjutnya Kapolres Bintan menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Junaidi atas kenaikan pangkat pengabdian tersebut dan diikuti oleh seluruh perserta upacara dan diharapkan kepada personil Polres Bintan dapat meneladani apa yang telah dilakukan oleh Kompol Junaidi, Tutup Kapolres Bintan.(Asf)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *