Dukung Program Kapolri, Polsek Batu Ampar Gencar Laksanakan Gerai Vaksinasi ke Masyarakat

BATAM (Kepriraya.com)- Jajaran Polsek Batu Ampar gencar laksanakan Gerai Vaksinasi rutin dalam rangka mendukung program Kapolri menuju Polri yang presisi.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap harinya itu berupa vaksinasi baik vaksin pertama, kedua maupun ke tiga sebagai upaya pencegahan covid 19.

“Di saat pandemi saat ini mari sama2 kita selalu mematuhi  protokol kesehatan saat melakukan aktivitas sehari-hari di luar rumah. Karna protokol kesehatan merupakan cara yang ampuh untuk menangkal diri kita dari penularan virus covid 19,” kata Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahudin S.l.K. MH, Kamis (4/8).

Untuk itu, Salahuddin menekankan sekaligus mengajak warga yang mau vaksin agar turut memberikan informasi kepada tetangga atau saudaranya untuk mengikuti vaksinasi di Mapolsek Batu Ampar setiap harinya mulai pagi pukul 08.00 WIB.

Menurutnya pelaksanaan vaksinasi ini merupakan edukasi dan pendisiplinan diri bagi masyarakat, dimana upaya pemerintah terus menekan penyebaran virus covid 19.

“Semoga dengan cara ini bisa membawa dampak positif bagi warga masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam,” ujar Salahuddin.

Selain itu, kata dia, dengan terciptanya Kamtibmas kondusif, masyarakat pun semakin produktif, aman menjalankan aktifitas sehari-hari.

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut melibatkan sejumlah personil Polsek Batu Ampar. Di antaranya, Aipda M Thohir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Seraya, Aipda M Tohir, Babinkamtibmas Kelurahan Batu Merah, Bripka LW Tambunan serta Babinkamtibmas Tugu Sengkuang Bripka lwan.(afr)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *