Pengendara Motor Tewas Tabrak  Proyek Perbaikan Gorong

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com)– Seorang remaja pengendara sepeda motor berinisial DK (17), tewas usai alami kecelakaan tunggal dan masuk ke gorong-gorong perbaikan jalan di Jalan Tanjung Sebauk, Tanjungpinang, Kamis (25/8/2022).

“Korban diketahui seorang remaja berinisial DK (17) tersebut merupakan warga Tanjung Sebauk, Kelurahan Senggarang, Kota Tanjungpinang,”kata Kasatlantas Polresta Tanjungpinang, AKP I Made Putra Hari Suargana.

Disampaikan, remaja itu saat ditemukan dalam kondisi tegeletak tidak bernyawa di dalam gorong-gorong proyek perbaikan jalan.

“Iya benar, diduga kecelakaan tunggal. Terjadi di Senggarang, dan baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB,” ujar AKP I Made saat dikonfirmasi wartawan.

I Made menerangkan, Laka tunggal ini berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega bernopol BP 5767 QT, dari SD 008 Tanjung Sebauk menuju simpang Senggarang Tanjungpinang.

Namun saat ditengah perjalanan, motor yang dikendaraai korban menabrak rambu-rambu proyek perbaikan gorong-gorong dan hilang kendali, lalu  masuk kedalam gorong-gorong proyek perbaikan jalan itu.

“Sehingga korban masuk ke dalam gorong-gorong dan meninggal dunia. Saat ini korban telah dibawa kerumah duka,” ungkapnya.

Saat ini, sambung AKP I Made pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan maut tersebut.

“Kita masih selidiki terkait korban yang diduga mabuk,” pungkasnya.(Asf)

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *