Inkanas Bintan Sabet 3 Medali Emas Kejuaraan Karate di Bekasi

BINTAN (Kepriraya.com) – Tim Inkanas Bintan mengikuti kejuaraan karate piala Walikota Bekasi dan berhasil mendapatkan 3 medali emas dari berbagai macam kelas, kejuaran tersebut dilaksanakan selama 3 hari yang dilaksanakan di Gor Basket Hall Kota Bekasi,Jakarta.

Sebanyak 8 orang altet dan 2 Official Inkanas Bintan yang mengikuti kejuaraan Walikota Bekasi tersebut tergabung dalam tim Inkanas Polda Kepri.

Di bawah Binaan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Tim Inkanas Bintan yang mengikuti kejuaraan tersebut merupakan salah satu tim karate dari 40 tim yang mengikuti kejuaraan karate piala Walikota Bekasi yang berasal dari berbagai Kota dan daerah di Jawa barat Serta total atlit dalam kejuaraan tersebut lebih kurang 700 atlit.

“Alhamdulillah Tim Inkanas Bintan yang tergabung dalam tim Inkanas Polda Kepri berhasil menyumbangkan 3 medali emas dalam ajang kejuaraan karate Walikota Bekasi dan Tim Inkanas Polda Kepri Memporoleh Juara Umum 1 dalam Kejuaraan Karate Walikota Bekasi Open. Tentunya dengan prestasi ini juga cukup membanggakan Kabupaten Bintan di tingkat Nasional dan diharapkan inkanas kita dapat menjadi andalan pada kegiatan POPDA kepri nantinya,” Ujar Kapolres Bintan.

Semoga dengan hasil yang telah kita peroleh akan menjadikan motivasi bagi kita untuk terus bangkit dan berlatih sehingga kedepannya kita dapat lebih banyak lagi meraih medali emas dalam ajang kejuaraan karate lainnya, harap Kapolres Bintan.

Tak lupa Kapolres Bintan mengucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat kepada tim inkanas Polres Bintan karena sudah mengharumkan nama Polda Kepri khususnya Polres Bintan, tutup Kapolres Bintan ini.(Asf).

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *