Ridwan Kamil, Pulau Penyengat Memiliki Potensi Wisata Religi Luar Biasa

  • Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Gubernur Ansar saat berkunjung ke Pulau Penyengat. Sabtu. (31/3/2024)

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com)— Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkunjung ke Kota Tanjungpinang. Kunjungan tersebut disambut oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,
Dalam kunjungannya, Ridwan Kamil berkesempatan melakukan ziarah makam Pahlawan Nasional, di Pulau Penyengat, Minggu (31/3/20249..

Ridwan Kamil menyempatkan diri untuk mengunjungi Mesjid Raya Sultan Riau sekaligus diperkenalkan sejarah peninggalan yang terdapat di Pulau Penyengat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj.Hasan mengatakan, saat melakukan kunjungan, Ridwan Kamil sangat terkesan dan mengungkapkan rasa kagum dengan wisata religi yang ada di Pulau Penyengat.

“Menurutnya Pulau penyengat memiliki potensi wisata religi yang luar biasa, karena berisi sejarah perjuangan yang masih berdiri dengan kokoh dan arsip tersimpan rapih. Hanya perlu penataan dan melengkapi sarana serta prasarana pendukung,”uacapnya.

Dikatakan Hasan, ia mengucapkan terima kasih atas ide dan masukan yang diberikan untuk pembangunan dan penataan kawasan.

“Saat melakukan peninjauan situs-situs sejarah, bersama bapak Gubernur juga berdiskusi dan sharing pendapat demi kemajuan daerah melalui potensi pariwisatanya.”tutupnya. (Zuk)

Editor Redaksi


0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *