PKK Tanjungpinang Gelar Rapat Persiapan Jelang Kegiatan Jambore

  • Pj. Hasan, bersama ketua PKK Tanjungpinang Ranny Gusfitasari saat menggelar Rapat di ruang rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Wali Kota, Senin (1/4/2024) foto (istimewa)

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com)- PKK Kota Tanjungpinang menggelar rapat persiapan kegiatan Jambore Kader PKK ke-8 tingkat Kota Tanjungpinang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, bersama ketua PKK Kota Tanjungpinang Ranny Gusfitasari. Rapat dilaksanakan di ruang rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Wali Kota, Senin (1/4/2024)

Hasan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kader PKK atas dukungan dan kontribusi dalam menjalankan program Pemerintah.

Hasan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader PKK Kota Tanjungpinang atas dedikasinya selama ini dalam membantu program pemerintah,” ucapnya.

Hasan menjelaskan, jambore ini merupakan agenda rutin dilaksanakan, dam ini sesuai arahan Tim Penggerak PKK Pusat. untuk itu diharapankan dapat memupuk kekompakan dan kreatifitas seluruh anggota PKK agar selanjutnya lebih semangat dan memiliki inovasi untuk diterapkan di masyarakat.”katanya.

“dengan adanya jambore ini, PKK diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam mendukung program prioritas pemerintah yaitu pada program penurunan angka stunting, penurunan angka kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat yang bisa dikemas sesuai dengan tugas pokok TP PKK,” harap Hasan. (Zuk)

Editor Redaksi


0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *