Wabup Natuna Buka Kegiatan Urgensi Intervensi Serentak Percepatan Penurunan Stunting

  • Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat membuka kegiatan Urgensi Intervensi Serentak Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Natuna, Senin, (13/5/2024).

NATUNA (kepriraya.com) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda yang juga sebagai Ketua Tim Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Natuna membuka kegiatan Urgensi Intervensi Serentak Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Natuna, Senin, (13/5/2024).

Bertempat di ruang rapat kantor Bupati Natuna lantai II dan serta zoom meeting rapat ini merupakan tindak lanjut dari hasil Survei Kesehatan Indonesia yang dilaksanakan pada tingkat kementerian dengan mengedepankan akurasi pengumpulan data.

Intervensi serentak pencegahan stunting merupakan aksi serentak bersama pencegahan stunting melalui pendataan, penimbangan, pengukuran, edukasi dan intervensi bagi seluruh ibu hamil dan balita secara berkelanjutan.

Wakil Bupati Rodhial menghimbau kepada stakeholder terkait yang hadir dalam rapat ini untuk sama-sama memonitoring untuk persiapan intervensi serentak pencegahan Stunting yang akan dilaksanakan secara serentak. (Yud)

Editor: Redaksi


0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *