Camat Binut Hadiri Peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum

  • Camat Bintan Utara Helmi Setyawati, menghadiri Acara Peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum dan penerimaan paiagan penghargaan Anubhawa Sasana, bertempat di Aula Wan Seri Beni Dompak, Selasa (14/5/24).

BINTAN (kepriraya.com) – Camat Bintan Utara Helmi Setyawati, menghadiri Acara Peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum dan penerimaan paiagan penghargaan Anubhawa Sasana, bertempat di Aula Wan Seri Beni Dompak, Selasa (14/5/24).

Peningkatan kesadaran hukum masyarakat merupakan salah satu modal besar bagi pemerintah dalam menghadapi tantangan global. Karena suatu daerah yang tingkat kesadaran hukumnya tinggi, sangat mendukung iklim investasi.

Dalam Acara ini Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, S.IP bersama Ka.Kanwil Departemen Hukum Dan HAM Provinsi Kepulauan Riau memberikan piagam penghargaan Anubhawa Sasana kepada Camat se-Kabupaten Bintan dengan telah Membina dan Mengukuhkan Desa-Desa Binaan di Wilayah Kabupaten Bintan sebagai Desa Sadar Hukum.

Semoga dengan terselengaranya kegiatan ini dapat mewujudkan kesadaran hukum masyarakat, sehingga setiap anggota masyarakat dan aparat pemerintah menyadari dan menghayati hak dan kewajibannya, serta mewujudkan budaya hukum dalam sikap dan perilaku yang sadar, patuh dan taat terhadap hukum demi tegaknya supremasi hukum di Kabupaten Bintan Khusunya di Kecamatan Bintan Utara.(idr)

Editor: Redaksi


0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *