Stafsus Menkum HAM Kunker ke Rutan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (kepriraya.com) – Staf Khusus (Stafsus) Menteri Hukum dan HAM Bidang Transformasi Digital Fajar B.S. Lase melakukan kunjungan ke Rutan Kelas I Tanjungpinang dalam rangka Penguatan Reformasi Birokrasi untuk Pencapaian Target Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, Rabu (18/5/2022)

Dalam kunjungannya tersebut, Fajar meninjau Ruang Pelayanan dan Sarana Prasarana yang ada di Rutan Kelas I Tanjungpinang, Mulai dari Ruang Kunjungan, Ruang Laktasi, Pos Yankomas, dan Monitor Pelayanan. Selanjutnya, bapak Fajar B.S. Lase meninjau Ruang streaming Radio Rujba dan menyapa Para Warga Binaan di Rutan.

Dalam kesempatan itu, Fajar menpampaikan tentang semangat zona Integritas yaitu tentang kemampuan kita membangun semangat antara pimpinan dan jajaran untuk memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat dengan sebuah tata nilai yang sudah terbentuk di dalam diri sehingga apa yang dikatakan dan apa yang dilakukan itu sama.

” Tapi sebelum itu ada nilai yang dibangun yaitu believe (kepercayaan) yang sudah ada sejak kita lahir yang terbentuk dari keluarga, sekolah dan lingkungan pergaulan;
“Saya mendukung Rutan Kelas I Tanjungpinang untuk meraih predikat WBK di Tahun 2022 ini.” ujarnya (r/asf)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *