Tak Kenal Lelah, Dihari Liburpun Warga Ikut Bekerja bersama Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0315/Tanjungpinang

-Progres TMMD Ke 113 Mulai Melakukan Pelepasan Mal Cetakan

BINTAN (kepriraya.com) – Personil Satgas TMMD Ke – 113 Tahun 2022 Kodim 0315/Tanjungpinang dan Warga mulai melepas mal cetakan pada semenisasi jalan di Kelurahan Sei Lekop, Kamis (26/5/2022).

Pemasangan Mal sebelumnya guna pencetakan Batas-batas semenisasi sesuai ukuran yang telah ditentukan dalam kegiatan tersebut. Diketahui bahwa pada lebar jalan dalam sasaran fisik semenisasi ini selebar 3 meter dan dengan panjang 835 Meter yang ditargetkan selesai pada bulan Juni 2022 mendatang.

Diharapkan dalam pelepasan mal ini nantinya dapat berjalan lancar dan rapi dan tidak ada pemborosan material. Juga selain itu, kebersamaan warga dan anggota sangat satgas terlihat jelas, meski pada hari libur tetap melaksanakan tugas tersebut.

“Inilah bukti bahwa Masyarakat setempat benar-be!ar berharap agar Jalan ini segera selesai. Karena pada hari libur mereka tetap ikut bekerja bersama Satgas mulai dari pengecekan kekerasan semenisasi hingga pelepasan mal cetakan semen,” Jelas Dan SSK TMMD Ke 113, Kapten Inf Herwansyah Putra. (asf) (Pendim0315)-

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *