Polda Kepri Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual, Dipimpin Presiden Joko Widodo

BATAM (Kepriraya.com)- Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman.,M.Si mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 secara virtual yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo di Lapangan Pancasila, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (1/6).

Kegiatan peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri Serta Pejabat Utama Polda Kepri

Dalam amanatnya, Presiden RI Ir H Joko Widodo mengajak masyarakat menjadikan Pancasila sebagai fondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeIndonesiaan.

“Seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia, serta seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan.” jelas  Joko Widodo.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman.,M.Si melalui Kabid Humas, Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si mengatakan dalam upacara peringatan hari kelahiran Pancasila di Polda Kepri ini dimulai dengan pembacaan pembukaan UUD 1945, pembacaan teks Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta diakhiri dengan pembacaan do’a.

“Terakhir, Untuk diketahui bersama bahwa upacara peringatan hari lahir Pancasila ini juga dilaksanakan di Polres/Ta jajaran Polda Kepri dengan tetap mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan.” tutup Harry.(afr)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *