Do’a Roby Agar Calon Jemaah Haji Bintan Diberi Kelancaran

BINTAN (Kepriraya.com) – Calon Jemaah Haji (JCH) Kabupaten Bintan melaksanakan pembekalan terakhir di Halaman Kantor Bupati Bintan, Kamis (9/6/2022)

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan usai mengikuti Penutupan Kegiatan TMMD, menyempatkan diri melihat persiapan terakhir para calon Jemaah Haji tersebut.

Sempat menyampaikan beberapa pesan dan harapan, Roby juga memunajahkan do’a bagi kelancaran ibadah hingga keselamatan bagi seluruh calon Jemaah.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan usai mengikuti Penutupan Kegiatan TMMD, menyempatkan diri melihat persiapan terakhir para calon Jemaah Haji

“Bapak Ibu semua, jaga kesehatan selalu. Saya percaya niat semuanya dalam ibadah ini. Harapan kite bersama tentunya semua bisa mengikuti rangkaian ibadah Haji dengan lancar dan kemudian bisa kembali ke Bintan, berkumpul bersama keluarga” ungkapnya di hadapan seluruh calon Jemaah Haji.

Rombongan calon Jemaah Haji Bintan akan berangkat menuju Asrama Haji Batam pada 14 juli mendatang dan bergabung bersama kloter lainnya. Selanjutnya pada tanggal 15 Juli melalui Embarkasi Batam, seluruhnya akan bertolak menuju Arab Saudi via Jeddah International Airport.(Asf)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *