Besok, Rudi Bersama Masyarakat Batam Salat Jumat Perdana di Masjid Tanjak

BATAM (Kepriraya.com)- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, yang juga Walikoota Batam, H Muhammad Rudi, akan melaksanakan Salat Jumat perdana di Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim, Batam, Jumat (17/6).

Tampak pemandangan Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim Batam berdiri megah.

Selain Rudi, beberapa pejabat teras Pemerintah Kota Batam dan BP Batam juga dijadwalkan ikut salat Jumat perdana bersama masyarakat Kota Batam.

Sebagai Imam Salat Jumat perdana di masjid ini adalah Ustaz Fahmi Ulum, dan berindak selaku khotib adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Batam, KH Luqman Rifai.

Sebelum digelar Salat Jumat perdana, pada Kamis (16/6) pagi, Rudi sudah meninjau kesiapan Masjid Tanjak.

Di lokasi, Rudi meninjau secara menyeluruh dan detail kondisi masjid. Mulai interior, eksterior, ornamen masjid, dan area parkir hingga lampu penerangan di area masjid.

Kepada pelaksana pembangunan, Rudi meminta agar memperbaiki bagian-bagian masjid yang belum optimal sehingga nanti hasilnya bisa lebih sempurna.

“Pembangunan Masjid Tanjak ini merupakan salah satu dari berbagai pembangunan yang dilakukan BP Batam untuk menggerakan sektor wisata dan menghidupkan ekonomi Batam,” kata Rudi.(afr)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *