39 Anggota Polresta Tanjungpinang Naik Pangkat Setingkat 

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com) – Sebanyak 39 anggota Polresta Tanjungpinang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, Kamis (30/6/2022).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes pol Heribertus Ompusunggu mengatakan hari ini kenaikan kop rapor atau setingkat lebih tinggi dari Bintara, Perwira menengah dan perwira pertama yang menerima kenaikan pangkat.

“Saya sendiri pagi juga telah menerima kenaikan pangkat dari AKBP ke Kobes Pol yang dilaksanakan di Polda Kepri dan saat ini pangkat pangkat untuk personil Polresta Tanjungpinang” jelasnya.

Kapolresta menyampaikan, dengan kenaikan pangkat tetap rendah hati karena status kita adalah pelayan masyarakat dengan kenaikan pangkat dan kenaikan tipe ini agar pelayanan lebih maksimal lagi.

“Dengan kenaikan tipe dan kenaikan pangkat struktur akan tetap berubah namun kita menunggu struktur dari Kapolda Kepri”nya.

Lebih lanjut dikatakan Heribertus, untuk Wakapolresta nantinya tetap akan diangkat sebagai pejabat AKBP dan surat telegram yang telah dikeluarkan oleh Polda Kepri.

“Untuk Wakapolresta nantinya akan dijabat oleh AKBP Arief Bobby Rachman yang sebelumnya dimiliki Kapolres Lingga” tutupnya.

Pantauan di lapangan, usai memberikan ucapan selamat, upacara kenaikan pangkat anggota Polresta Tanjungpinang tersebut juga di isi dengan suka cita, melalui siraman air kembang termasuk semprotan mobil kenon, sebagai tanda syukuran dan kenangan, sehingga membuat tubuh mereka basah kuyup (Asf)


0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *