Tumpahan Oli di Jalan Raya Tanjakan Rumah Duka Baloi Batam Memakan Korban

BATAM (Kepriraya.com)- Bagi pengendara bermotor diharapkan selalu berhati-hati saat melintasi jalan tanjakan Rumah Duka Baloi Batam.

Pasalnya banyak pengendara roda dua yang terjatuh akibat tumpahaan oli di sepanjang jalan menuju jembatan Fly Over Baloi.

Sampai siang ini peristiwa naas yang dialami pengendara roda dua di jalanan tersebut msih tanda tanya banyak pengemudi kendaraan di lokasi tersebut.

“Kita juga tidak tahu siapa pelaku yang menumpahkan oli di jalanan ini. Apa dari mobil pengangkut BBM atau yang lain, kami juga tidak tahu,” ungkap Riko, satu dari sekian pengendara bermotor yang menjadi korban, ditemui di lokasi, Jumat (15/7).

Aparat Satlantas Polresta Barelang saat menimbun jalan yang licin dengan pasir akibat tumpahan oli di jalan raya tanjakan menuju fly over, Batam, Jumat (15/7).

Menurur Riko, masalah tumpahnya oli di jalan tersebut harus cepat diambil tindakan oleh aparat terkait.

Karena jika dibiarkan, tentunya akan bertambah lagi korban yang melintasi jalan tersebut.

“Sampai siang ini aja ada beberapa pengendara sepeda motor yang terjatuh karena licinnya jalan akibat tumpahan oli,” kata Riko.

Unit Turjawali mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada tumpahaan oli di lokasi yang disebutkan langsung turun ke lokasi.

Kasatlantas Polrestabarelang Kompol Ricky Firmansyah melalui Kanit Turjawali Ipda Yudhi Patra memberikan intruksi kepada jajaran Turjawali Pos Fly Over, Pos Baloi dan Unit Patwal menuju ke ke tempat kejadian guna menimbun jalanan dengan pasir untuk mengatasi semakin bertambahnya korban di jalan tersebut.

Sampai saat ini kejadian tumpahaan oli tersebut masih dalam lidik aparat kepolisian.(afr)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *