Dandim 0315/Tanjungpinang Bersama Jajaran Koramil 04/Dabo di Kabupaten Lingga Olahraga Bersama

LINGGA (Kepriraya.com) – Guna menjaga Kesehatan dan kebugaran anggota TNI yang memang menjadi perhatian utama didaerahnya, Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT  melaksanakan olahraga bersama Prajurit Jajaran Koramil 04/Dabo, Jumat (15/7/2022).

Bertempat di Kecamatan Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Dandim 0315/Tanjungpinang terlihat didampingi oleh Pabung Kodim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Jonas Malaiholo, SH serta Danramil 04/Dabo Kapten Inf D. Sihombing yang terlihat sangat bersemangat saat melaksanakan olahraga bersama.

Selain senam bersama, Dandim dan jajaran Koramil 04/Dabo juga melaksanakan Jalan Santai mengelilingi Alun-alun Kecamatan Dabo Singkep.

Pada saat itu, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang, karena hal ini sebagai upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh

“Kegiatan seperti ini tidak hanya dipusatkan di Kodim saja, namun juga diseluruh Koramil jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang juga diberikan keleluasaan untuk melaksanakan kegiatan ini,” ujar Dandim.

Selain itu, lanjut Dandim bahwa  Koramil Jajaran disarankan untuk kegiatan olahraga bersama dengan instansi lain di wilayahnya, yang akan memberikan dampak sehat serta manfaat lainnya seperti komunikasi sosial dan lain-lain. (Asf)

(Pendim0315) 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *