Showroom Toyota Tanjungpinang Lauching New Calya, Mobil Lebih Sporty dan Modern untuk Keluarga

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com) – PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota Tanjungpinang Launching mobil Toyota New Calya sebagai Produk unggulan dari Segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) yaitu New Calya, Jumat (22/7/2022).

Launching salah satu produk unggulan mobil Toyota ini merupakan sebagai wujud dari komitmen Toyota untuk menghadirkan even better Cars yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Acara Launching dan Hand Over pertama pada pelanggan kali ini ditandai dengan penyerahan simbol kunci kepada 3 orang pembeli (Koonsumen) pertama untuk daerah Tanjungpinang dan Bintan.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Hendry Tanoto lewat Branch Manager Agung Toyota Tanjungpinang, Gullit Ngantung menjelaskan, sejak pertama launching di Indonesia pada tahun 2016, Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7 seater dengan harga yang terjangkau dan memiliki daya saing tinggi.

PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota Tanjungpinang Launching Toyota New Calya yang Meluncurkan Produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) yaitu New Calya. Jumat (22/7/2022).

“Hingga kini, Toyota Calya sudah terjual sebanyak 310.384 unit di Indonesia. sedangkan untuk Tanjungpinang dan Bintan sendiri sudah terjual sebanyak 613 unit,” ungkap Guliit Ngantung pada sejumlah awak media, disela kegiatan launching jenis mobil tersebut.

Disampaikan, pada aaat pandemi tahun 2021, Toyota Tanjungpinang telah berhasil menjual 40 unit dengan rata-rata 4 unit setiap bulannya. Sedangkan pada tahun 2022 periode Januari Hinga Juni sudah terjual sebanyak 35 unit.

“Dengan angka ini, membuat Toyota Calya tetap menjadi pilihan utama masyarakat sebagai pelanggan di Tanjungpinang dan Bintan,”ungkapnya.

Gullit menuturkan, untuk Toyota New Calya sendiri yang di launching hari ini me nimiliki beberapa kelebihan dan keunggulan dari Toyota Calya yang lama dengan tampil lebih sporty dan fitur yang semakin advance.

New Calya memberikan sentuhan baru di bagian interior yaitu dengan mengadopsi New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis chrome dengan kesan sporty dan elegan.

Kemudian diperkuat oleh New Smoked LED Headlamp yang membuat wajahnya tampak atraktif. Kemudian masuk kedalam mobil, atmosfer nyaman dan tenang disajikan oleh New Two-tone Brown dan black with New Black Headline di sekujur interior.

“Paduan Hitam dan cokelat ini meningkatkan kesan prestige pada seluruh jok mobil,” tuturnya.

Meskipun masuk ke dalam segmen kendaraan pemula, fitur safety New Calya begitu lengkap dan melindungi penumpang. Seluruh tipe New Calya dilengkapi dengan 3 Point’ seatbelt diseluruh bangku bersama Dual SRS Airbags didepan dan ISOFIX dibangku tengah.Kemudian untuk Rem dilengkapi Anti Lock Braking System (ABS) dan electronic brake force Distribution (EBD), GOA Body (Global Out Assessment) sebagai proteksi pada rangka mobil dari tabrakan dibagian depan, belakang dan sisi mobil, serta rear parking sensor.

Gullit berharap, Dengan perubahan pada eksterior New Calya yang terlihat lebih sporty dan elegan sekaligus tampak modern dan berkelas dijalan.

“Kami berharap New Calya mendapatkan respon positif di segmen mobil keluarga dan memikat hati pelanggan muda Toyota dalam bermobilitas,” harap Gullit Ngantung.

Untuk Harga New Calya Perbedaannya selisih Rp 6 jutaan dari harga Toyota Calya lama. Dimana harga Lama kisaran Rp 187 juta, untuk New Calya hanya Rp 193.883 juta.

Bagi Para peminat Toyota New Calya, untuk tanya info lebih lanjut bisa menghubungi Branch Ambassador Agung Toyota Tanjungpinang, Adyan Nanda Akbar dengan nomor 0811-704 -2626 atau bisa langsung datang ke Showroom Agung Toyota Tanjungpinang di Jalan Daeng Celak, KM 8, Tanjungpinang.(Asf)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *