Nikmatnya Sajian Makanan dan Minuman Khas Nusantara di Mori Kopi Tiban

BATAM- (Kepriraya.com)- Bagi penggemar kuliner di Kota Batam, anda bisa mencoba berbagai makanan dan minuman khas Nusantara olahan Mori Kopi di Komplek Ruko Tisenia  Blok B No 10-11-12, Tiban, Kecamatan Sekupang, Batam.

Perpaduan makanan dan minuman khas Nusantara dan Kepulauan Riau (Kepri) ini memiliki cita rasa yang begitu gurih dan nikmat.

Untuk menikmati satu porsi kuliner khas Mori Kopi ini, pengunjung tidak perlu merogoh kantong berlebihan. Karna semua jenis menu makanan dan minuman yang disajikan dengan harga terjangkau.

Mori Kopi Cafe & Resto di Komplek Ruko Tisenia Tiban, Batam yang selalu ramai dikunjungi penikmat kuliner.

Pengelola Mori Kopi, Pradiansyah mengatakan, kehadiran Mori Kopi di Komplek Ruko Tiban Tisenia ini sangat digemari dan ditunggu-tunggu pengunjung dari segala penjuru di Kota Batam.

“Alhamdulillah, kehadiran kuliner kami (Mori Kopi-red) di Tiban ini sejak launching pada 20 Maret 2022 lalu banyak dikunjungi penikmat kuliner di Batam. Saat ini kami ada 8 tenant dengan outlet-outlet yang telah kami siapkan,” ucap Pradiansyah yang akrab disapa Adi, Sabtu (23/7).

Untuk menu khas yang sisajikan, kata Adi, ada beragam. Di antaranya, saos Ikan Mongolia, Mie Kendir, Mie Pangsit, Prata Telor dan masih banyak makan lainnya dengan rasa yang nengunggah selera dan harganya juga terjangkau.

“Selain beragam jenis makanan, kami juga nenyajikan beragam minuman. Seperti kopi khas produksi dari Tanjungbalai Karimun, Teh Tarik dengan racikan spesial yang memanjakan selera dan sejumlah minuman lainnya,” kata Adi.

Ditanya rata-rata jumlah pengunjung setiap hari yang datang untuk bersantap dan menikmati hidangan, Adi mengatakan lebih kurang 300 orang pengunjung yang datang. Jumlah tersebut belum masuk di hari Sabtu dan Minggu yang dirasakannya lebih banyak.

Seperti diketahui, lokasi kuliner Mori Kopi di Tiban sangat strategis. Mulai dari areal parkir yang berkapasitas luas, keamanan terjamin, tidak jauh dari pemukiman penduduk, dikengkapi dengan CCTv di setiap sudut bangunan mulai dari lantai satu hingga lantai dua, fasilitas Wifi serta Mushola yang sengaja disiapkan pengelola untuk ibadah.

Di lantai satu, pengelola telah menyiapkan puluhan meja dan kursi dari kayu jati dengan penataan yang apik dan teratur.

Begitu juga di lantai dua bangunan. penataan ruangan yang eksotik sengaja ditata rapi dan bersih agar pengunjung yang menikmati hidangan terasa nyaman dan santai.

Jadi bagi anda penikmat kuliner di Kota Batam, jangan lewatkan menu makanan dan minuman yang apik dan khas serta mengnggah selera, ada di Mori Kopi Tiban.(afr)

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *