Cokky: Kita Semarakan Event Racing di Kepri

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com) – Ketua Panitia Kejuaraan Gubernur Kepri dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri Road Race Championship, Cokky Wijaya Saputra SH mengatakan mereka akan mendorong kembali semarak dan bangkitnya event olah raga motor. Khususnya mengairahkan kembali pembalap-pembalap roda dua di rantau ini.

“Semangat untuk olah raga ini harus kembali menyala-nyala. Selain untuk mereka meraih prestasi, event diharapkan melahirkan bibit-bibit terbaik untuk olah raga roda dua,” kata Cokky, di Tanjungpinang, Jumat (12/8).

Dengan banyaknya bibit di olah raga ini, Cokky yakin akan lahir pembalab terbaik dari Kepri. Untuk unjuk kebolehan di berbagai event baik nasional maupun internasional

Cokky pun berharap, event-event seperti ini mendorong pemerintah daerah untuk membuat sirkuit permanent di Kepri. Dengan fasilitas yang tersedia, serta event yang sering terselenggara, anak-anak Kepri di ajang ini akan semakin terlatih dan semakin handal.

Event akan diselenggarakan Sirkuit Dompak Non Permanen pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 nanti.

Event ini menarik minat banyak kalangan. Sahabat TJA (Teddy Jun Askara) dan OR (Orang Rizki Faisal) ikut ambil bagian dengan Ansar Ahmas Racing Team. Sebelum resmi mengaspal mengikuti event balapan, Anshar Ahmad Racing Team akan melakukan persiapan launching di Sirkuit Dompak Non Permanen pada Minggu (14/08/2022).

Event memperebutkan piala gubernur itu, nantinya nya akan di hadiri pembalap daerah dan pembalap nasional. Tentunya ini sebagai event bergengsi dan menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat Kepri.( Zuk)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *