Binda Kepri Buka Gerai Vaksinasi Tiap Hari Sekaligus Dukung Pemprov Kepri Dalam Pendistribusian Vaksin

KEPRI (Kepriraya.com) – Kegiatan vaksinasi Binda Kepri hingga Senin (15/08/2022) terus dilanjutkan di tengah pandemi Covid-19.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kepri, perkembangan vaksinasi booster di Provinsi Kepri telah mencapai 51,06 persen atau 701.192 orang.

Dari jumlah tersebut, masih terdapat 672.180 orang masyarakat Kepri yang belum mendapat booster, dengan persebaran target sasaran mayoritas di Kota Batam.

“Binda Kepri mendukung upaya Pemprov Kepri dalam pendistribusian vaksin, salah satunya dengan membantu pembukaan gerai vaksinasi setiap hari di Batam,” jelas Kabinda Kepri Laksma TNI Adriansyah, pada Senin.

Ia melanjutkan, pembukaan gerai berlokasi di pusat keramaian publik, seperti di Grand Batam Mall, Mall Botania 2 dan SP Plaza Kecamatan Sagulung Kota Batam.

“Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan program vaksinasi gratis yang diselenggarakan pemerintah karena vaksin ini diperlukan untuk memperkuat kekebalan tubuh dalam menghadapi pandemi,” ungkapnya.

Pembukaan gerai vaksinasi direncanakan masih akan berlanjut pada esok hari, Selasa (16/08/2022) di Grand Batam Mall, Mall Botania 2 dan SP Plaza Kecamatan Sagulung Kota Batam.(Asf,)

Tim Publikasi Panitia Vaksinasi Binda Kepri

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *