Kadis Kebudayaan Kepri Terima Kunjungan Tim Sus Gubernur

  • Datok Nazarudin

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com)- Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri DR Drs. HM Juramadi Esram SH MT menerima secara langsung Kunjungan Timsus Gubernur Kepri Dato Drs Nazarudin MH di ruang Rapat Dinas Kebudayaan Kepri, Dompak,Kamis (25/8/2022) siang.

Mendampingi Kadisbud Kepri, Sekretaris Wan Rabdi S. Sos MM, Kabid Kesenian Dedi Eka Saputra, MH, Kabid Tradisi dan WBTB Budiharti S. sos, Kabid Sejarah Museum Syarifah Irza Irawati Mpd. Kasubag Umum Kepegawaian, Sugiarto Doso, serta Pejabat Fungsional Dinas Kebudayaan.

Juramadi Esram menyambut hangat dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Datok Nazarudin,timsus Gubernur yang membawahi Dinas Kebudayaan dan Dinas Pariwisata, semoga keberadaan timsus
Dapat mendorong dan mendukung serta Membangun Kebudayaan di Kepri makin terdepan dan memperkuat visi misi Gubernur dalam bidang Kebudayaan, ungkap mantan Sekda Lingga ini.

Dato Nazarudin dalam pertemuan tersebut menyampaikan kehadirannya disamping untuk silaturahmi juga menjelaskan fungsi dan keberadaan tim Sus ini, sebagai katalisator dan dinamisator dalam Mewujudkan Visi Misi Gubernur yang sudah dicanangkan, mari kita bersama sama mewujudkan kemajuan Kebudayaan di Kepri ini. Dengan bersama timsus semoga tercapai semua itu.

Apa yang menjadi kendala, harapan bisa teruraikan sebab Timsus laporanya langsung ke pak Gubernur, hingga bisa dicari solusi sekiranya ada hambatan dan kendala dalam Pemajuan Kebudayaan di Kepri.

Dalam kesempatan itu Nazarudin yang juga dosen STAI MU ini menjelaskan, dulu namanya staf khusus kini berganti menjadi tim khusus dan SK yang ditandatangani Gubernur Ansar Ahmad SE MM baru saja diterima pihaknya.

Dan dirinya langsung tancap gas lakukan kunjungan silaturahmi, ungkap calon Ketua ICMI Tanjungpinang ini.

Pertemuan dilanjutkan dengan diskusi, foto bersama Dan penyerahan SK Timsus yang diberikan kepada Kepala Dinas Kebudayaan.

Usai itu dilanjutkan peninjauan Gedung Auditorium Dinas Kebudayaan (Gedung LAM belakang kantor). Dimana Datok. Nazarudin merasa. Takjub lihat ruangan sebesar itu Dan belum di fungsikan secara maksimal. (r/jky)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *