Pesta Gol Karimun Bawa Pulang Emas Sepakbola Usai Hajar Lingga

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com)-Karimun membawa pulang emas bergengsi dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepri yang berakhir Minggu (12/11). Pada partai final yang berlangsung di Megat Alang Perkasa, Karimun membantai Lingga dengan skor telak 5-1.

“Luar biasa. Terima kasih untuk kesebelasan Karimun. Terima kasih untuk dukungan semua pendukung, juga doa masyarakat Karimun,” kata pelatih Carolin, usai pertandingan, Minggu (12/11) petang.

Begitu peluit pertandingan ditiup, Karimun langsung menggebrak. Belum satu menit, Mathias Chritiqn langsung membobol gawang Lingga. Mathias menjadi pencetak gol tercepat sepanjang Porprov, yaitu pada detik ke-28.

Gol cepat ini membangkitkan semangat Karimun. Anak asuh coach Kharollin dan Coach Fiktri Pratama ini langsung bermain agresif.

Gol kedua didapat Karimun saat petandingan masuk menit ke-15. Rudi Kurniawan, membuat papa skor menjadi 2-0 untuk Karimun. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak Kedua, Karimun tak mengurangi tekanan. Kharollin dan Fikri memerintahkan pasukannya untuk menggempur gawang Lingga. Tak lama, Pirawanto membuat skor menjadi 3-0.

Gawang Lingga terus mendapat gempuran Karimun. Rudi kembali mencatatkan namanya di papak skor. Untuk membuat Karimun semakin unggul dengan 4-0.

Setelah unggul 4-0, Karimun bermain agak longgar. Kesempatan ini dimanfaatkan Lingga untuk menekan Karimun. Tim Negeri Berazam ini kebobolan satu gol.

Saat kedudukan 4-1, Karimun tersentak. Mereka kembali meningkatkan serangan. Febri Trisulma, dan membawa karimun menang sebagai juara di ajang cabang olahraga sepak bola Poprov 2022.

Lazuardi Aswin, Pelatih Fisik sanggat bangga dengan prestasi anak didik nya “saya sebagai pelatih fisik Karimun sangat bangga karena berjalan sesuai dengan perencanaan di program latihan sehingga para pemain mampu realisasikan di pertandingan” Kata Lazuardi.

Bukan hanya itu, Agus Maharuddin Pelatih kiper karimun ia juga bangga lihat penampilan dan skil Kipar Karimun tiap beberapa kali tampil mertempur kipar karimun cukup disiplin dan sigap dalam menjaga gawang.

Kharollin Juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengurusan anak Karimun yang bertarung di Poprov di Bintan ini.

“Kepada pihak yang telah mensuprot kami selama pertandingan ini kami ucapkan terimakasih”.

Begitu juga coach fikri sanggat bangga dengan penampilan anak anak di poprov ini ” alhamdulillah hasil jerih payah kita ini membuahkan hasil kita tahun ini juara mendapatkan medali emas”

Terimakasih juga buat Pemkab Karimun, opd terkait dan seluruh jajaran di pemkab karimun. Tutup coach fikri pratama sekaligus asisten pelatih

Begitu juga Manajer Tim Karimun Daeng Efendi juga ikut Bangga atas Prestasi anak- Anak, persiapan sekitar Dua bulan di kasi puding oleh para pelatih sehingga membuahkan hasil.

Seorang penonton, Budi mengaku sangat menikmati pertandingan final antara Karimun dan Lingga pemain ini sangat bagus layak jadi juara kekompakan mereka dan fisik sangat terlatih kata budi di stadion Megat Alang perkasa kabupaten bintan.(jep)

Editor : Asf

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *