Waka Polres Anambas Beri Apresiasi ke Anggota Sebagai Contoh Polisi Teladan Berlalu Lintas

  • Wakapolres Kepulauan Anambas KOMPOL Hendriyanto bersama Kasatlantas memberikan penghargaan kepada 3 personil teladan dalam penggunaan Helm dan tertib lantas, Senin (1/4/2024)

ANAMBAS (Kepriraya.com) – Ditengah semangat untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas di Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakapolres Kepulauan Anambas KOMPOL Hendriyanto bersama Kasatlantas memberikan penghargaan kepada 3 personil teladan dalam penggunaan Helm dan tertib lantas.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan saat Apel jam Pimpinan di lapangan Polres Kepulauan Anambas, Senin (1/4/2024).

Hadiah diberikan kepada personil Polres Kepulauan Anambas yakni Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas KOMPOL Mukiman, Kabaglog Polres Kepulauan Anambas AKP Prabowo, Ba Logistik Polres Kepulauan Anambas BRIPTU Agung Mulyadi.

Dalam amanatnya, Wakapolres Kepulauan Anambas mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi mereka, “Saudara layak dan pantas mendapatkan itu, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain,” ucapnya.

Pemberian penghargaan dianggap sebagai hak mutlak bagi seluruh anggota POLRI, diberikan berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan juga sesuai dengan kinerja personel yang bersangkutan.

Kapolres Kepulauan Anambas menekankan pentingnya anggota POLRI sebagai teladan di tengah masyarakat, menjaga nama baik institusi, menjaga sikap mental, kepemimpinan, keteladanan, dan kemampuan di manapun berada.(Yud)

Editor Redaksi

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *