Baznas Bintan Kembali Salurkan Bansos Bagi Kaum Dhuafa dan Yatim Pintu di Kecamatan Toapaya

  • Ketua Baznas Bintan, Drs. H. Suryono saat menyerahkan sembako ke delapan kalinya di Mesjid At-Taubah Km 18. Selasa (2/4/2024). Foto: Zuki

BINTAN (Kepriraya.com) – Baznas Kabupaten Bintan kembali menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat dhuafa dan memberikan santunan kepada yatim piantu, kegaitan pembagian sembako ini dilaksanakan di Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan. Acara tersebut disejalankan dengan Safari Ramadhan Bupati Bintan yang ke- 8 di Masjid AT-Taubah Km 18. Mantras. Selasa (2/4/2024).

Ketua Baznas Bintan, Drs. H. Suryono menuturkan, pembagian sembako ini yang ke delapan kalinya, untuk setiap Mesjidnya kita berikan sembako sebayak 20 paket dan ditambahkan dengan santunan untuk anak yatim pintu, “jelasnya.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kita terhadap kaum yang membutuhkan, ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga sebuah upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi situasi sulit.”pungkasnya.

Dilanjutkan Suryono, pemberian sembako ini mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membantu sesama, untuk itu, saya mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dalam menjalankan peran sosialnya. Baznas Bintan berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial.

Ditambahkannya, pemberian sembako ini akan terus berlanjut sehingga Desember nantinya.

“Kepada penerima sembako, Suyono berharap untuk senantiasa mendoakan para Muzaki sehat selalu murah rezekinya supaya bisa lebih banyak membantu kaum duafa dan Yatim Pintu.”tutupnya. (Zuk)

Editor Redaksi/Asfanel


0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *