Kadis DP3 Buka Kegiatan Praktik Pengenalan Kehidupan Masyarakat Pesisir

  • Kegiatan Pembukaan Praktik Pengenalan Kehidupan Masyarakat Pesisir di Kampung Madong.Minggu (12/5/2024) kemarin. Foto : DP3 Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (kepriraya.com)- Kepala Dinas DP3 Robert Lukman memberikan sambutan kepada taruna taruni Politeknik Kelatan dan Perikanan Dumai dalam Kegiatan Pembukaan Praktik Pengenalan Kehidupan Masyarakat Pesisir di Kampung Madong.

Dalam kegiatan ini Kepala Dinas DP3 didampingi Kepala Bidang Perikanan dan staff-satff bidang Perikanan, dan juga beserta Penyuluh Perikanan Kota Tanjungpinang.

Kemudian hadir pula Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Dumai, Wakil Dekan I Fakultas Kelautan dan Perikanan UMRAH, Kasi Ekonomi, Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Kota, Lurah Kampung Bugis, Ketua RW dan Ketua RW.

Total Taruna dan Taruni yang mengikuti kegiatan ini sekitar 80 orang, yang dimana mereka akan tinggal dan berbaur dengan masyarakat mulai dari Minggu (12/5) hingga Sabtu (18/5/2024) nanti.

“adik-adik semua di harapkan dapat mengetahui dan belajar apa saja yang masyarakat Kampung Madong menjalani kehidupan sehari-harinya, karna tidak ada pembel,” pungkas Robert Lukman.(zuk)

Editor : Asfanel


0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *