Apel Sinergitas Satbrimob Polda Kepri Bersama Batalyon Infantri Raider 136/TS

BATAM (RK) – Satbrimob Polda Kepri menggelar apel sinergitas bersama TNI-POLRI dengan tema “bersama membangun negeri, pada Jumat (15/01/2022).

Satbrimob Polda Kepri menggelar apel sinergitas bersama TNI-POLRI dengan tema “bersama membangun negeri, pada Jumat (15/01/2022).

Apel Sinegritas TNI – Polri di lapangan Mako Satbrimob Polda Kepri dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu,S.I.K.,M.Si bersama Wakapolresta Barelang Akbp Junoto,S.I.K. Dan Wadanyon Infantri Raider Khusus 136/TS.

Kegiatan apel sinergitas TNI- Polri diawali dengan foto bersama personel Satbrimob Polda Kepri dan Batalyon Infantri Raider Khusus 136/TS .

“Selanjutnya kami melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam aerobic bersama TNI – Polri di seputaran Mako Satbrimob Polda Kepri,”kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si

Sementara, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu,S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa selain kegiatan ini pihaknya juga bersama personel Satbrimob Polda Kepri dan Batalyon Raider Khusus 136/TS melaksanakan kegiatan keluarga asuh yang terdiri dari 5 keluarga asuh gabungan TNI – Polri di lapangan Mako Satbrimob Polda Kepri.

“Apel sinergitas bertujuan dalam pelaksanaan tugas di lapangan saling menghargai dan menghormati, baik personil TNI maupun Polri. Apabila ada persoalan di lapangan segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang pelaksaan tugas TNI-Polri harus tetap solid dan sinergi “ujarnya

Hal senada ditambahkan Wakapolresta Barelang AKBP Junoto,S.I.K, bahwa TNI- Polri harus dapat mengawal dan menggalang masyarakat untuk melakukan vaksinasi covid-19 sesuai arahan Pemerintah.

“Apabila ada permasalahan segera dituntaskan secara bersama-sama agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas. TNI-Polri adalah saudara dalam menjaga Kamtibmas,”ujarnya.

Kegiatan Apel Sinergitas TNI- Polri ini ditutup dengan pertandingan Mini Soccer di lapangan Mako Satbrimob Polda Kepri yang dilakukan oleh Personel Satbrimob Polda Kepri dan Batalyon Infantri Raider Khusus 136/TS,”Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt (red/as)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *