Anies Baswedan dan Tokoh Nasional Bakal Hadir Pelantikan Kahmi

TANJUNGPINANG (KR) – Pelantikan Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kepulauan Riau periode 2021-2026 berencana akan menghadirkan Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), Rabu (16/2/2022)

Ketua Umum Kahmi Kepri, Doktor Suryadi, MH mengatakan bahwa tidak hanya mengundang Anies Baswedan namun juga mengundang Tito Karnavian serta Ketua Komisi II DPR RI, Dr.H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung, S.Si, MT.

“Anies Baswedan dan Tokoh Nasional lainnya akan menjadi narasumber pada sarasehan sempena Pelantikan Pengurus Kahmi Kepri, Rabu (16/2/2022) pukul 09,00-12.00 WIB,” ujar Suryadi, Rabu (06/02/2022)

Sarasehan Kahmi Kepri tersebut akan digelar di Hotel Aston Tanjungpinang, Rabu (16/2/2022) dengan tema “Bersinergi Mewujudkan Pemilu Berintegritas Untuk kesejahteraan Masyarakat”.

“Kita akan mengundang banyak stakeholder bersama-sama menyatukan pikir agar ada sinergitas antara Pemerintah, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Masyarakat secara umum dalam menciptakan Pemilu yang berintegritas dan bermartabat untuk mencapai masyarakat yang sejahtera,” ujarnya.

Usai Pelantikan dan Sarasehan, Suryadi juga mengatakan bahwa akan langsung menggelar Up Grading Kepengurusan dan rapat kerja di hari yang sama.

“Pelantikan Kahmi Kepri nantinya juga akan menghadirkan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Para Alumni HMI yang tersebar dibeberapa Stakeholder di Kepri,” ujarnya.(r)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *