Di Madani Tebuireng Bintan, Bangganya Roby Sambut Kehadiran SMP Sains Salahuddin Wahid

BINTAN (KR) – Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan terlihat begitu semangat ketika mengunjungi Pondok Pesantren Madani Tebuireng XIV Bintan, Jum’at (11/02). Kunjungan kali ini dalam rangka Peresmian SMP Sains Salahuddin Wahid yang menjadi Sekolah Sains pertama di Bintan. Dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Tebuireng Pusat KH. Abdul Hakim Mahfudz ( Gus Kikin) beserta rombongan.

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan terlihat begitu semangat ketika mengunjungi Pondok Pesantren Madani Tebuireng XIV Bintan, Jum’at (11/02).

“Insyaallah kehadiran SMP Sains ini nantinya akan semakin menambah khazanah ilmu sekaligus pembuktian bahwa para peserta didik di Pondok Pesantren pun siap bersaing dengan dunia global. Pesantren adalah bagian dari elemen yang mencerdaskan bangsa” ungkap KH. Abdul Hakim Mahfudz saat ditanyai usai kegiatan.

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan terlihat bangsa dan khidmat mengikuti rangkaian acara peresmian hingga peninjauan gedung sekolah. Saat memberikan sambutan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menuturkan Pemerintah Kabupaten Bintan siap menjadi garda terdepan dalam mendukung setiap program pendidikan demi generasi Bintan yang berdaya saing dan religius.

“Kami menyambut dengan bangga kehadiran SMP Sains ini pak Kyai. Insyaallah, akan semakin memajukan pendidikan di Bintan khususnya bagi santri-santri kita. Pada prinsipnya kami akan hadir dalam setiap aktifitas yang melahirkan generasi penerus Bintan,” paparnya menjelaskan.

SMP Sains Salahuddin Wahid akan dimulai pada tahun ini yang tentu menjadi angkatan pertama. Mulai dari teknologi robotik, multimedia hingga kemampuan animasi akan menjadi cakrawala baru bagi para santri.(r)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *