LKPK Bintan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1443 H

BINTAN (KR)- Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Pimpinan Daerah Bintan dan Provinsi (LKPK) bersama relawan memberikan ratusan bingkisan takjil, pembagian takjil tersebut diberikan kepada pengguna jalan, tepatnya di Jalan Raja Ali Haji depan Relief Kijang Bintan Timur, Jumat.(15/4/2022)

Aksi dadakan dan penuh kekeluargaan ini digelar di titik jalan protokol kota Kijang Bintim, pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Ketua baru LKPK PD Bintan Darmansyah, ketua LKPK Provinsi  Kennedy Sihombing, Bhabinkamtipmas, Babinsa  Bintim dan seluruh  pengurus LKPK lainnya.

Pembagian takjil ini digelar untuk kampanye tertib berlalu lintas dan juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga prokes di masa pandemi COVID-19 ini,” ujar Darmansyah.

“Kita sempatkan untuk berbagi rezeki dengan masyarakat di Bintan  yakni bingkisan takjil untuk berbuka puasa,” terang Darmansyah kepada awak media.

Darmansyah berharap Lembaga LKPK ini bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk membantu dan peduli pada masyarakat dan tetap bersinergi bersama Kepolisian, TNI,” pungkasnya.

Sebelumnya kita juga telah melakukan hal yang sama diman kita memberikan takjil pada pengguna jalan di Kota Kijang Bintan Timur, kegiatan seperti ini akan kita laksanakan secara bergiliran, dan keesokan harinya di wilayah Barat khususnya di Tanjung Uban dan Bundaran KM 16 Bintan yang disasar, “ujar Darmansyah.

Ditambahkanny,a, kegiatan ini tidak hanya sampai disitu setelah selesai membagikan takjil LKPK langsung bergegas mengunjungi Panti Asuhan Rumah Anak Soleh (RAS) Inayah Bintan di jalan kampung baru Sei Lekop Bintim untuk memberikan sembako kepada pengurus Panti Asuhan RAS, Pemberian sembako disambut gembira oleh anak anak panti RAS tersebut.

“Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian lembaga LKPK kepada sesama, yaitu khususnya anak kaum dhuafa dan juga yatim piatu, kami sangat berterimakasih agar kiranya Panti yang sudah dibangun 20 tahun yang lalu bisa tetap berlanjut dan bertahan ” ungkap Rizal selaku pengelola panti.

Pada kesempatan itu, LKPK menyempatkan untuk berbuka Puasa bersama para pengurus LKPK Bintan, Provinsi, Relawan dan Bhabinkamtipmas Sei Lekop di Rumah Makan Aisah di jalan Tanah Kuning.

Diakhir kegiatan LKPK mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kawan-kawan pengurus daerah Bintan dan Provinsi pihak Polsek, Relawan dan Koramil Kecamatan Bintim yang ikut bersama-sama membantu mensukseskan acara pembagian takjil ini,” Tutup Darmansyah.(Hri/Zuk)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *