Kapolresta Barelang Juara I Ganda Putra, Kalahkan 10 Pasangan Tenis Lapangan Turnamen Internal

BATAM (Kepriraya.com)- Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto meraih juara I Ganda Putra Tenis Lapangan turnamen internal Polresta Barelang di Lapangan Tenis KDA Kota Batam, Jumat (27/5).

Pertandingan Tenis Lapangan Bhayangkara Club Polresta Barelang ini dimulai sejak 24 Mei hingga 27 Mei 2022.

Diikuti 10 pasangan atau ganda  terdiri dalam 2 grup, dimana 1 grup saling ketemu atau bertanding. Dan 2 pasangan dengan nilai terbaik akan lolos maju ke babak semifinal dan final.

Di babak final, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto berpasangan dengan Mike melawan Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah yang berpasangan dengan Guntur.

Pasangan Kapolresta Barelang dan Mike menang dengan skor telak 6-1, 6-1 dan keluar sebagai juara I.

Juara II diraih pasangan kasat lantas dan guntur. Juara III diraih oleh pasangan Odok dan Hhendrik. Para juara diberi piagam, cinderamata dan uang pembinaan oleh Kapolresta Barelang.

Kegiatan turnamen internal pertandingan tenis lapangan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Internal Club Polresta, mengasah sekaligus meningkatkan kemampuan dan untuk menjaga stamina personil dalam pelaksanaan tugas maupun yang mempunyai hobi olahraga.

“Pertandingan ini tentunya  menjunjung tinggi sportifitas di lapangan,” tutup Nugroho.(afr)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *