Apresiasi Marlin untuk Prestasi Insan Olah Raga

BATAM (Kepriraya.com) Wakil Gubernur Hj Main Agustina Rudi mengapresiasi insan olah raga yang sudah mengharumkan Kepri di berbagai iven nasional. Prestasi itu harus dipertahankan dan dikembangkan dengan dukungan berbagai organisasi di daerah.

“Kami sangat mendukung kemajuan olah raga. Atlit-atlit harus mendapat perhatian untuk semakin berkembang, terlebih mereka yang berprestasi,” kata Wagub Marlin di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (12/7) pagi.

Di Kantor Wali Kota Batam, Wagub Marlin menghadiri undangan Silaturahmi dengan Keluarga Besar Dinas Kepemudaan Olahraga, KONI, KNPI, KORMI, NPCI, Pramuka, Perbankan, Event Organizer Sport, Travel Agency dan sejumlah Stakeholder.

Tampak hadir dalam silaturahmi itu Asisten Administrasi Umum Heriman HK, Kadispora Kota Batam Zulkarnain, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Abdul Malik, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Batam Iwan Kurniawan. Hadir juga Ketua KNPI Kepri Teddy Nuh, Wakil Ketua KONI Batam Sonny Christanto, Ketua KORMI Taufik dan Ketua NPCI Mawardi.

Ketua TP PKK Kota Batam ini pun berterima kasih ruang-ruang silaturahmi seperti ini terus dibangun. Dengan silaturahmi yang terus dijaga dan dirawat, rasa kebersamaan dan persatuan semakin kuat.

“Silaturahmi ini akan semakin memperlancar komunikasi. Para atlit, misalnya semakin akrab dengan pengurus KONI,” kata Ketua GOW Kota Batam ini.

Pada kesempatan itu, Ketua Pikori BP Batam ini pun mengajak pemuda unuk untuk terus menggelorakan semangatnya. Semangat yang bergerak untuk membawa mereka pada kesuksesan dan kemajuan. Wagub Marlin juga berkisah tentang kader-kader Paskibraka. Membuat kegiatan program saling terintegrasi.

Marlin sendiri, kepada sejumlah organisasi perangkat daerah untuk membuat program-program yang terintegrasi. Mislanya yang bisa memenuhi sejumlah kebutuhan untuk peningkatan prestasi pemuda dan atlit-atlit.

Marlin sendiri menutup pertemuan itu dengan pantun yang menggelorakan persatuan. Yang mengajak semua untuk terus bersatu padu.

“Mari kita bersatu padu, membangun Batam Kepri maju,” kata Wagub Marlin.(jky)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *