Partai Golkar Kepri Dalam Program Golkar Peduli Sambangi Warga Yang Alami Stroke di Punggur Kota Batam

BATAM (Kepriraya-com) — Ketua DPD Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Riau Akhmad Ma’ruf Maulana, Sekretaris Partai Golkar Kepri Rizki Faisal dan Mustafa mengunjungi keluarga yang mengalami stroke di Kavling Baru Pelita Indah Punggur Kota Batam, Sabtu (13/08/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Seorang warga bernama Ruly Cahyono (50) yang mengalami stroke sekitar 6 bulan lebih itu terbaring lemas.

Rombongan DPD Partai Golkar Kepri Sambangi Warga Yang Strok sembari memberikan bantuan dan pengobatan warga di Punggur

Ayah empat orang anak itu tak bisa berbuat apa-apa di sebuah ruang di rumahnya.

Tampak Keluarga menyambut kedatangan dari rombongan Ketua DPD Partai Golkar Kepri. Sembari memberikan dukungan, rombongan Partai Golkar juga turut memberikan bantuan berupa kursi roda, pampers dewasa dan dana bantuan untuk pengobatan Ruly Cahyono.

Sementara itu, Salah seorang anak dari Ruli Cahyono diketahui tidak dapat mengambil ijazah sekolah lantaran masih menunggak biaya SPP. Melalui Program Golkar Peduli ini, Partai Golkar akan berusaha membantu agar anak tersebut dapat mengambil ijazah sehingga dapat memudahkan mencari pekerjaan.

Seusai dari kunjungan tersebut, Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana menyampaikan bahwa Partai Golkar selalu berada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“kewajiban kita peduli sesama dan Program Golkar peduli hadir untuk meringankan beban mereka, “Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk proses penyembuhan agar cepat pulih,” Ungkwp Akhmad Ma’ruf Maulana Kepada Awak Media.

Sementara itu Sekretaris Golkar Kepri Rizki Faisal (RF) mengatakan Partai Golkar akan terus menggerakkan mesin partai lewat program-program Golkar Peduli. diantaranya Golkar Safari Ramadhan, Golkar Jum’at Barokah, Golkar Peduli Anak Yatim Piatu maupun Golkar Minggu Berkat.

“Program Partai Golkar selalu hadir sebelum Pasca Pandemi Covid-19, kedepannya pun Partai Golkar akan selalu hadir dan dicintai oleh masyarakat.” sebut RF mantan aktivis 98 ini.

Dia melanjutkan, Program terbaru Partai Golkar yaitu Golkar Young Entrepreneur turut mengajak kaum milenial di Kepri untuk menjadi pengusaha lewat proposal bisnis.

Dengan total hadiah Rp 500 juta, diharapkan para generasi muda terus berkarya dengan menjadi wirausaha.

Pada malam penganugerahan, Partai Golkar akan menampilkan artis dari ibukota untuk memeriahkan Program Golkar Young Entrepreneur.

Segera daftarkan diri anda maupun tim karena diketahui telah ada ratusan proposal yang telah masuk lewat Kantor DPD masing-masing Kabupaten Kota Kepri.(Asf)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *