Pesan Hafizha Saat Kunjungi Sarana Prasarana Sekolah

BINTAN (Kepriraya.com) – Moment Kemerdekaan masih belum redup, berbagai agenda terus dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hingga tingkat Sekolah. Salah satunya kegiatan Gerak Jalan di SMPN 1 Bintan, Selasa (23/08).

Dihadiri langsung oleh Istri Plt Bupati Bintan Hafizha Rahmadhani, kegiatan terlihat cukup semarak dimana hampir 30 regu Gerak Jalan dengan berbagai kostum unik tampil secara bergiliran.

Usai melepas pada peserta, moment ini dimanfaatkan Hafizha untuk berkeliling melihat segala fasilitas Sekolah. Setiap sarana dan prasarana Sekolah pun tak luput dari pandangan matanya untuk memastikan kesiapan penunjang proses belajar mengajar.

“Alhamdulillah tadi kita baru melepas peserta Gerak Jalan. Hal positif untuk generasi muda apalagi pelajar untuk memeriahkan Kemerdekaan. Setelahnya juga kita melihat sarana prasarana Sekolah, itu yang sangat penting” kata Hafizha.

Memastikan fasilitas Sekolah merupakan hal yang sangat prioritas bagi Hafizha. Sebab menurutnya, dukungan sarana dan prasarana sangat berbanding lurus dengan harapan yang ditanamkan kepada para pelajar sebagai generasi penerus.

Hafizha sempat menyampaikan benerapa masukan terkait apa yang disaksikannya. Mulai dari segi kebersihan, model pembelajaran di kelas hingga strategi pembentukan karakter yang memang menjadi amanat nasional.

“Yang paling terpenting memang pembentukan karakter. Dari sini mereka dibentuk. Sekolah yang kita harapkan bukan sekedar gudang ilmu pengetahuan, tapi juga wadah pembentukan kepribadian” tuturnya menambahkan.(Asf)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *