Alumni MTsN 93 Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Alumni MTsN Angkatan 1993, saat akan menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil di sekitaran jalan Ir. Sutami Tanjungpinang, Kamis (28/3/2024). Foto (Zuk)

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com)- Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkatan 1993, menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil dengan masyarakat kota Tanjungpinang, khususnya yang berada di sekitaran jalan Ir. Sutami Tanjungpinang, Kamis, (28/3/2024)

Ketua alumni MtsN 93 Syaiful Rijal mengatakan, pembagian takjil di bulan Suci Ramadhan 1445 H ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh alumni MtsN 93 setiap tahunnya.

Paket takjil yang disediakan ini sebanyak 150 kotak, dengan pelbagai jenis kue,Takjil yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan sumbangan dari para alumni MtsN angkatan 1993.” ucap Syaiful.

“Memang, belum semua kami ngumpul. Karena, masih ada yang di perantauan dan ada yang masih kerja.

Dijelskan Syaiful, kegiatan ini sekaligus untuk silaturahmi. Baik silaturahmi dengan alumni MTsN 93 maupun bersilaturahmi dengan masyarakat kota Tanjungpinang.”pungkasnya.

Dikatakan Syaiful, Tujuan dari bersedekah ini adalah untuk mencari keberkahan, apalagi di bulan suci Ramadhan ini, bersedekah tidak harus menunggu ada, akan tetapi mencari berkahan.”ujarnya.

“untuk pemberian takjil ini kita peruntukan kepada pejalan kaki maupun yang mengendarai motor.

Syaiful berharap, semoga dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini akan terus terjalin tali silaturahim antar Alumni MTsN 93, agar kedepanya semakin saling bahu membahu guna mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.”tutup Syaiful.(Zuk)

Editor Redaksi

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *