Setelah 8 Tahun, Baru Ditangan Roby Kurniawan para Honorer termasuk PTT dan THL di Pemkab Bintan Terima THR

  • Bupati Bintan Roby Kurniawan saat diwawancarai para wartawan, Rabu (3/4/2024)

BINTAN (Kepriraya.com)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan telah memastikan bahwa untuk tenaga honorer, pekerja tidak tetap (PTT) serta tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Pemda Bintan akan mendapatkan tambahan insentif untuk lebaran Hari Raya 1445 H tahun 2024 ini.

Kabar gembira tersebut disampaikan Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai melakukan kunjungan Safari Ramadhan Kecamatan Toapaya di Mesjid Al Falah Toapaya, Selasa (2/4/2024).

“ sudah saya minta agar insentif tambahan (THR Lebaran) bagi Honorer, PTT dan THL di Bintan secepatnya dapat dibayarkan. Kalau bisa sebelum Hari Raya Idul Fitri 1445 H, ini sudah dibayarkan semua,” tegasnya

Sementara itu, Nanang (40) Honorer Pemda Bintan menyatakan kegembiraannya usai mengetahui kabar pemberian insentif tambahan (THR) bagi tenaga honorer, PTT dan THL di lingkungan Pemda Bintan tersebut.

Menurutnya kebijakan pemberian insentif tambahan Hari Raya bagi sejumlah tenaga Honorer, PTT dan THL menjelang Hari Raya sudah sejak lama tidak terjadi atau lebih tepatnya sejak 8 tahun yang silam. Dan barulah pada tahun 2024 ini, kebijakan pemberian insentif THR baru kembali dianggarkan saat Bupati Bintan, Roby Kurniawan memimpin.

“ Alhamdulilah, tentu kami sangat gembira dan bersyukur atas kebijakan pak Bupati. Insentif ini, tentu sangat membantu tambahan bagi kami khususnya dalam menghadapi Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tutupnya. (*/Dir)

Editor Redaksi/Asfanel


0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *