Reuni Alumni SMAN 2 Tanjungpinang 2024Direktur BUMD Kepri Sumbangkan Hadiahnya Kepada SMAN 2 Tanjungpinang

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad saat menyerahkan hadiah utama 1 (satu) unit lemari es atau kulkas 2 pintu merek Sharp.di lapangan Pamedan pada Sabtu (13/4/2024)

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com)– Acara pembagian door prize dalam rangka Reuni Akbar Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Ilunisda) Tanjungpinang yang dilaksanakan di lapangan Pamedan pada Sabtu (13/4/2024) membagikan aneka macam hadiah kepada seluruh alumni dan masyarakat yang hadir.

Ratusan hadiah berhasil dibawa pulang oleh para alumi dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu. Seperti kipas angin, telepon seluler, televisi, mesin cuci hingga hadiah utama 1 (satu) unit lemari es atau kulkas 2 pintu merek Sharp.

Alumni yang beruntung saat pencabutan nomor undian hadiah utama oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad yang juga Ketua Dewan Pembina Ilunisda jatuh kepada nomor undian 0823 yang ternyata dipegang oleh Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Pembangunan Kepri (Perseroda), Provinsi Kepri Azwardi.

Mendengar nomor undiannya dipanggil oleh Gubernur, Azwardi yang juga alumni SMAN 2 tahun 1989 tersebut naik ke atas panggung. Namun dengan berbisik kepada Gubernur, Azwardi memberikan saran agar hadiah tersebut disumbangkan kepada sekolah untuk dimanfaatkan oleh para guru SMAN 2 Tanjungpinang.

Mendengar masukan tersebut, kemudian Gubernur Ansar meminta kepada Syarifah Asyura, salah satu guru SMAN 2 Tanjungpinang untuk naik ke atas panggung dan menerima hadiah lemari es yang dimenangkan dan disumbangkan oleh anak buahnya itu.

Selanjutnya Ansar juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan membangun ruang kelas baru (RKB) di SMAN 2 Tanjungpinang. Diharapkan kehadiran RKB ini mampu memberikan rasa nyaman bagi peserta didik dan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

“Mudah-mudahan tahun ini sudah ada RKB di SMA kita ini,” tandas Ansar
Ditemui terpisah, Ketua Umum Ilunisda, Hendri mengatakan kegiatan reuni ini diawali dengan acara jalan santai, tausiyah dan pembagian door prize.

“Untuk pagi ini hampir semua angkatan hadir,” kata Hendri yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kepri ini.
Sementara acara puncak akan dilaksanakan di halaman belakangan Hotel BBR, Jalan Pantai Impian Tanjungpinang pada Sabtu malam dengan menghadirkan artis ibukota Sallsa Bintan.

“Kita juga memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk datang dan memeriahkan reuni akbar Ilunisda 2024,” ujarnya. (Az/Idr)

Editor : Asfanel

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *