Sekda Bintan Pimpin Apel ASN Pasca Lebaran.

Sekda Bintan, Ronny Kartika saat memimpin apel perdana pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H di lapangan Kantor Bupati Bintan, Selasa (16/4) pagi.

BINTAN (Kepriraya.com)-Sekda Bintan, Ronny Kartika memimpin apel perdana pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H di lapangan Kantor Bupati Bintan, Selasa (16/4) pagi. Apel kehadiran pasca lebaran dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

Dihadapan seluruh PNS dan Honorer Pemkab Bintan, Ronny menyampaikan pasca Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1445 H hendaknya dapat memberikan semangat dalam pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

” kita harapkan seluruh ASN dan Non ASN Pemda Bintan juga dapat mengawal serta memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan capaian program-program prioritas pak Bupati,” tuturnya

Ia juga menekankan kepada seluruh ASN dan Non ASN Kabupaten Bintan juga dapat menciptakan kerjasama yang solid disemua lini. Usai pimpin apel, Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika juga terlihat bersama jajaran saling bersalam-salaman dengan seluruh ASN dan Non ASN Pemda Bintan.

” laporan dari setiap OPD Bintan tadi secara umum, ASN Bintan sudah wajib hadir dan kita juga sudah menerapkan aplikasi SIKAB terkait kehadiran yang berdampak pada pemotongan TPP,” tegasnya usai menghadiri Halal Bi Halal bersama pegawai di RSUD Bintan. (*

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *