Akibat Curah Hujan Tinggi, Saluran Drainase Tersumbat Oleh Tumpukan Pasir

Damkar Tanjung Uban Kab. Bintan saat melakukan penyemprotan Drainase yang tersumbat di jalan Industri , Selasa (16/4/2024)

BINTAN (Kepriraya.com)- Damkar Tanjung Uban dan BPBD Kabupaten Bintan di hari pertama masuk kerja melakukan penyemprotan saluran drainase tersumbat oleh tumpukan pasir akibat curah hujan yang tinggi, kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan di jalan indunsuri, Kelurahan Tanjung Uban Timur, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan. Selasa (16/4/2024).

Pihak Damkar Tanjung Uban dan BPBD Kabupaten Bintan telah menerima laporan dari Bapak Suhadi, S.Sos seorang PNS ( Lurah Tanjung Uban Timur ) via telepon pada pukul (0 9.20). WIB

“Adanya laporan tersebut Pihak Damkar Tanjung Uban dan BPBD Kabupaten Bintan langsung menuju ketempat lokasi drainase yang tersumbat.

Dalam proses penyemprotan tersebut Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bintan dibantu oleh BPBD Kabupaten Bintan, Dinas PUPR Prov KEPRI, Dinas PUPR Kab Bintan, Satgas Drainase Dinas PUPR Kab Bintan, Koramil 03 Bintan Utara, Satlantas Polres Bintan, Polsek Bintan Utara, Staff Kec Bintan Utara, Lurah Tanjung Uban Timur

Penyemprotan drainase yang tersumbat tersebut berhasil dilaksanakan sekitar pukul 15. 30 WIb

(Dir)

Editor Redaksi /Asfanel

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *