Yan Fitri Siap Mewakafkan Dirinya Maju di Pilkada Gubernur Kepri

  • Bersama puluhan media on line, Andi Cory Patahudin salah satu tokoh masyarakat menyatakan siap mendukung Yan Fitri menjadi Gubernur Kepri karena Kepri adalah Kita, Kamis (18/4/2024(

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com) – Nama orang nomor satu di Kepolisian di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jendral Bintang dua Yan Fitri Halimansyah sudah tidak asing lagi di telinga warga Kepulauan Riau selain menjadi Kapolda Kepri beliau adalah putra daerah yang siap mewakafkan dirinya menjadi Gubernur Provinsi Kepri untuk menjadikan wilayah kelahirannya ini lebih maju dan berkilau.

Dengan dukungan dari elemen masyarakat sebesar 50 persen baik itu dari tokoh masyarakat, LSM dan serta Ormas yang ada di Kepri ini siap mendukung Yan Fitri menuju Kepri 1 menjadi salah satu faktor Yan Fitri maju.

Bersama puluhan media on line, Andi Cory Patahudin salah satu tokoh masyarakat menyatakan siap mendukung Yan Fitri menjadi Gubernur Kepri karena Kepri adalah Kita.

“Bang Yan Fitri telah siap akan mewakafkan diri kepada Kepri dan menjaga marwah Kepri menjadi lebih baik mari kita bersama sama mempublikasikan Yan Fitri maju sebagai Gubernur Kepri,” terang Andi Cory pada sejumlah awak media di. Tanjungpinang, Kamis (18/4/2024)

Keseriusan Yan Fitri maju itu sudah ada di tambah lagi desakan masyarakat Kepri. Dengan Figur baru yang muncul dengan trending saat ini di banding figur figur yang lain, Figur Yang Fitri sudah tidak asing lagi.

“Dengan slogan Kepri adalah Kita, hayo bersama sama membangun Kepri tidak ada lagi kelompok dan golongan,” tambah Cory.

Yan Fitri adalah seorang pemimpin yang kita harapkan dan bisa masuk di semua Kalangan. Itulah figur yang harus kita perjuangkan, ‘KEPRI ADALAH KITA”.(fnl)

Editor Redaksi

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *