Hoax ! Jangan Percaya Nomor Handphone Atas Nama Ketua TP PKK Bintan

  • Hoax ! Jangan Percaya Nomor Handphone Atas Nama Ketua TP PKK Bintan

BINTAN (Kepriraya.com) – Upaya penipuan terus terjadi dengan berbagai macam teknik dan modus. Diantaranya melalui panggilan atau pesan singkat dengan nomor handphone yang mengatasnamakan Pejabat atau orang penting lainnya.

Beberapa kali ada oknum yang menggunakan aplikasi whatsapp mengatasnamakan Bupati Bintan Roby Kurniawan sempat berupaya melakukan penipuan, meminta sejumlah uang untuk keperluan tertentu. Kali ini, modus serupa juga terjadi yang mengatasnamakan Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani.

Nomor +62 852-1533-1627, +62 852-1543-9279. beberapa hari ini sempat menghubungi sejumlah Kepala Desa yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan. Tujuan pastinya belum diketahui, namun masyarakat dihimbau selalu berhati-hati dengan modus semacam itu.

“Bukan, bukan nomor saya. Siapa pun tolong hati-hati jika mengatasnamakan saya” kata Hafizha saat dikonfirmasi perihal kebenaran nomor handphone tersebut.

Seluruh pihak juga diminta untuk senantiasa kompak jika mengetahui ada oknum yang melakukan upaya penipuan tersebut. (**)

Editor Redaksi

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *