Tim Futsal Binaan Kodim 0315/Tanjungpinang Bungkam Tim Dungun FC 2-0 di Turnamen Kalan Cup I Kabupaten Lingga

LINGGA (kepriraya.com) – Tim Futsal Hangtuah Perkasa Binaan Kodim 0315/Tanjungpinang berhasil membungkam Tim Futsal Dungun FC dengan Skor 2 – 0 pada Laga perdana Turnamen Futsal Putra Kalan Cup I Kabupaten Lingga, Senin (23/5/2022).

Permainan epik yang dipersembahkan Tim Futsal Hangtuah Perkasa membuat solidnya Punggawa Tim dalam melancarkan serangan demi serangan ke Gawang Tim Futsal Dungun FC.

Dibabak awal, Tim Dungun FC yang juga sangat tangguh memberikan perlawanan yang keras, sehingga Tim Hangtuah Perkasa harus terus menerus memainkan strategi tiki-taka dengan cepat sebagaimana arahan dari Coach Serma Hendri Simanjuntak namun belum juga membuahkan gol.

Masuk ke Babak kedua, permainan kian memanas namun tetap menjunjung sportifitas memaksa kedua tim untuk saling menyerang dan bertahan, hingga akhirnya peluit wasit pertandingan dibunyikan skor kacamata masih menghiasi papan skor.

Dikarenakan Skor imbang, maka dilanjutkan dengan tendangan pinalti bagi kedua tim. Dan diakhir tendangan Sang Kapten Abdul Rasip dan Fauzy berhasil mencetak skor, sedangkan dua tendangan dari tim Dungun FC berhasil dihalau oleh Sang Kiper Zulhilmi.

Dengan skor 2-0 Tim Hangtuah Perkasa dipastikan maju ke babak berikutnya melawan Perwakilan Desa Pekake Kabupaten Lingga.

Sementara itu, Pelatih tim Futsal Hangtuah Perkasa, Serma Hendri Simanjuntak sesaat usai pertandingan mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena timnya bisa memperoleh kemenangan sesuai yang diharapkan pada hari pertama.

Menurutnya, bahwa semua tim yang akan berhadapan dengan tim Futsal Hangtuah Perkasa tentunya tidak bisa diremehkan karena semua adalah tim berat. “Apapun yang dihadapi itu berat bagi kami sehingga kami akan tetap fokus untuk bermain yang baik saja. Saat ini, untuk kondisi pemain karena ini permainan pertama jadi pasti drop,” Ucapnya

Tim Futsal Hangtuah Perkasa mendapatkan target dari Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT bahwa Tim Hangtuah Perkasa harus berusaha untuk menjuarai turnamen tersebut.

“Meski kita bermain di tempat asal kita sendiri tapi kita sudah sampaikan memang target itu menjadi beban buat kita, akan tetapi kita bisa bermain yang terbaik dan bisa tercapai sesuai harapan Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang,” Ujarnya. (r/asf)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *