Grand Opening d’inspira Friend Chicken

PEKANBARU (Kepriraya.com)-Dalam rangka memanjakan para pencipta kuliner, PT. Babada Wasaka Indonesia telah meluncurkan satu produk kuliner terbarunya yaitu ayam goreng d’inspira, Rabu (25/5/2022) pagi

d’inspira chicken adalah salah satunya pengembangan sayap bisnis dari PT. Babada Wasaka Indonesia yang mana sebelumnya perusahaan ini sudah lebih dulu mengembangkan bisnisnya pada sektor Roti Bakery dengan merek terkenalnya yaitu Rotte Bakery.

Rotte Bekery sendiri telah dikenal luas Oleh masyarakat Riau khususnya Pekanbaru, dimana Rotte Bekery telah memiliki 46 outlet cabang yang ada di seluruh Kabupaten/ Kota di Provinsi Riau.

Direktur PT. Babada Wasaka Indonesia Syafrijal Rasyid kepada Kepriraya.com mengatakan, bagi masyarakat Riau sendiri, Rotte Bekery sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Riau, Rotte Bekery begitu dekat di hati masyarakat Riau secara umum,” ujar Rasyid.

Syafrijal panggilan akrab Direktur PT. Babada Wasaka Indonesia memjelaskan, selain bergerak di bidang kuliner, perusahan ini juga mengusung konsep bisnis ke ummatan, berbagai kegiatan sosial telah kita gelar. artinya perusahaan ini murni hanya mengejar keuntungan atau keuntungan dalam berbisnis, perusahaan ini memiliki prinsip dan investor utamanya adalah ummat.

“Sehingga perusahaan diamanahkan untuk mengelola saham ummat menjadi sebuah bisnis yang profisional dan berkembang luas ditengah masyarakat, ” papar Syafrijal.

Ditambahkannya, sejak berdirinya Rotte Bakery pada tahun 2015 silam, perusahan ini harus bisa berkembang dan eksis selama lamanya di Riau, bahkan di Indonesia nantinya. untuk itu, saya selalu menekankan dasar- dasar visi dan misi perusahaan agar tetap eksis selamanya karena perusahaan ini adalah milik ummat bukan milik pribadi,” ujarnya.

Sementara itu, Manegar marketing PT. Babada Wasaka Indonesia Ari menyampaikan, ayam goreng d’inspira yang lounching hari ini merupakan pilot project dari sebuah bisnis kuliner berbasis ayam. dimana d’inspira chicken menghadirkan berbagai menu dan varian yang berbeda dari kompetitor kuliner lainnya, kita mengusung konsep ramah dan murah.” ujar Ari.

Ditambahkannya, untuk itu diciptakanlah tag line dari d’ inspira fried chicken dengan harga Rp 12.000. Agar konsumen bisa makan sekenyangnya dan minum sepuasnya, dari pantauan Kepriraya.com sejak pagi hingga siang hari outlet d’ inspira fried chicken dipenuhi pengunjung antrin panjang mengular sampai ke jalan raya, terlihat animo masyarakat sangat tinggi.”papar Ari

Dijelaskan Ari lagi untuk hari pertama ini, ayam goreng d’inspira memberikan discound sampai 50 persen pada pelanggannya. Ari menambahkan dalam waktu dua tahun ini kita sudah menyiapkan sedikitnya 40 outlet ayam goreng di seluruh Riau ini, Dan tidak menutup kemungkinan kita akan mengembangkan sayap bisnis sampai ke wilayah Kepulauan Riau (Kepri) nantinya.” tutup Ari.( Jdi/Zuk)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *