Semarak Hut Bhayangkara ke 76 Polresta Tanjungpinang Bertabur Hadiah

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com)- Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke 76, Polresta Tanjungpinang mengadakan kegiatan fun bike dan gerak jalan santai dengan berbagai hadiah doorprize, Minggu (19/6/2022) pagi.

Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu didampingi Walikota, saat melepas Jalan Santa

Acara ini juga di ikuti Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, TNI, wartawan hingga masyarakat di wilayah setempat juga ikut serta berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut.

Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Opusunggu mengatakan bahwa fun bike dan gerak jalan santai ini serentak dilakukan disemua daerah di Indonesia, dan dibuka langsung oleh Kapolri.

“Serentak dibuka oleh pak Kapolri yang dipusatkan di Jakarta Mabes Polri. Mulai dibuka pukul 07.00 WIB tadi,” ujar AKBP Heribertus di Mapolresta Tanjungpinang.

Dalam kegiatan ini, kata dia Polresta Tanjungpinang menyiapkan 100 lebih jenis hadiah doorprize. Hadiah tersebut berupa puluhan mesin cuci, kipas angin, hingga kulkas.

“Hadiah utamanya yaitu satu unit sepeda motor. Tadi juga ada hadiah berupa 5 unit sepeda. Semua hadiah sudah kita undi dan dibagikan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang PNS di Satlantas Polresta Tanjungpinang, Ermawati mengaku senang telah menjadi pemenang satu unit sepeda motor jenis Honda Beat.

“Senang, motor ini akan saya pakai untuk kegiatan sehari-hari,” pungkasnya (Asf)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *