Bangun Silaturahmi, TJA dan Dasril Terus Tunaikan Janji ke Masyarakat

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com) – Anggota DPRD Kepri Teddy Jun Askara yang akrab disapa TJA dan anggota DPRD Tanjungpinang Dasril, terus membangun dan memperkuat silaturahmi dengan warga masyarakat.

Salam silaturahmi itu, mereka juga melihat langsung progres pembangunan yang sedang berjalan. Agar pembangunan yang dilakukan bisa memberi mangaat untuk masyarakat.

“Insya Allah, sama bersama Dasril, pelan-pelan tunaikan janji. Janji-janji yang sesuai visi misi yang telah saya ucapkan. Mohon mohon bantuannya masyrakat Tanjungpinang untuk saya memenuhi visi dan janji itu,” kata TJA, sapaan akrab Teddy, di Tanjungpinang, Minggu (31/7).

Bagi TJA dan Dasril, hari Minggu juga menjadi hari yang tepat untuk bertemu warga. Terlebih mereka pun sedang banyak beraktivitas di lingkungan perumahannya.

TJA dan Dasril Terus Tunaikan Janji, Minggu (31/7/2022)

Dengan langsung bertemu, terlebih di lokasi pembangunan, semua bisa menjaga agar pengerjaannya sesuai rancangam. Tidak lari dari spek yang telah dibuat.

Pada Minggu petang itu, TJA san Dasril melihat langsung proses pembangunan pos kamling yang dibangun di dua titik. Yaitu si perumahan Nusa Inda dan Kampung Wonoyoso Tanjungpinang Timur.

Warga pun menyambut baik kedatangan TJA dan Dasril. Dari kunjungan itu, mereka pun bisa berbincangan banyak hal untuk kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah kami bisa duduk ngopi bersama TJA. Beberapa keluhan kami langsung cepat beliau atasi,” kata salah seorang warga Nusa Indah.

TJA berharap pembangunan ini memberi manfaat bagi masyarakat. Ke depan, dia dan Dasril beserta rombongan terus berusaha mengatasi keluhan masyrakat Tanjungpinang.

“Setelah kami bangun faailitas fasilitas ini tolong bersama-sama kita rawat dan jaga ini. Karena ini semua untu kepentingan kita,” kata TJA (Zky)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *