Dandim 0315/Tanjungpinang Terima Audiensi Mahasiswa HMKT

TANJUNGPINANG (Kepriraya.com) – Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT menerima Audiensi dari Himpunan Mahasiswa Kota Tanjungpinang (HMKT) di Makodim 0315/Tanjungpinang, Kamis (18/8/2022).

Pada audiensi tersebut, Ketua Umum HMKT, Januarman mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat dan telah menyediakan waktu untuk menerima audiensi kunjungan dari HMKT dalam membahas beberapa rencana kegiatan kemahasiswaan, salah satunya kegiatan Baksos Penanaman Bibit Pohon Mangrove.

“Kami berencana untuk bersilaturrahmi dengan Bapak Dandim selaku FKPD Tanjungpinang dan ingin melaksanakan Audensi guna membahas rencana kegiatan Baksos kami yakni Penanaman Bibit Magrove bersama Kodim 0315/Tanjungpinang di Area Senggarang,” Ucap Januarman.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa Permohonan Kerjasama ini didasari dengan melihat tugas fungsional Kodim 0315/Tanjungpinang sebagai Aparat Pembina Teritorial yang selalu berada diwilayah, sehingga perlu adanya bimbingan dari Kodim 0315/Tanjungpinang kepada Mahasiswa khususnya HMKT yang notabene adalah Mahasiswa yang berasal dari Kota Tanjungpinang dalam mempelajari teritorial kampung halaman sendiri.

“Dengan adanya rencana ini, kami mengharapkan dukungan Bapak Dandim dalam memotivasi dimana hubungan antara mentor dan peserta didik, dan ini adalah hubungan yang saling menguntungkan. Oleh karena itu, mungkin Bapak Dandim dapat berpartisipasi dalam kegiatan kami yakni pada pelaksanaan Baksos nantinya,” Ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT mengatakan bahwa Kodim 0315/Tanjungpinang akan turut serta mensupport kegiatan Baksos HMKT yang berupa kegiatan Penanaman Bibit Magrove di wilayah Senggarang, Kota Tanjungpinang pada tanggal 23 Agustus 2022 mendatang.

“Kami akan mendukung dan mensupport penuh kegiatan baksos rekan-rekan HMKT, tentunya kami juga mengharapkan rekan-rekan mahasiswa dapat menjadi agen perubahan dalam pembangunan bangsa yang berpedoman pada wawasan kebangsaan dan cinta tanah air. InsyaAllah kita akan ikut turun dalam penanaman Bibit Mangrove nantinya terutama dengan menurunkan para Babinsa Jajaran diwilayah,” tutup Dandim.(Asf)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *