4 Februari, Pengukuhan Juramadi Esram Sebagai Ketua LAM Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (KR)- Dijadwalkan pada Tanggal 4 Februari 2022 mendatang akan dilakukan Pengukuhan Dr HM Juramadi Esram SH MH, MT sebagai Ketua LAM terpilih bersama Jajaran Pengurus Lainya.

” Persiapan pelaksanaan pengukuhan LAM Kepri Kota Tanjungpinang masa khidmat 2022-2027 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 04 Februari 2022,” ujar Datok Mahfuz Msi selaku ketua Panitia Pelaksana pada Media baru baru ini.

Pengukuhan Ketua LAM terpilih akan dilakukan pada hari Jumat pukul 08.00 yang akan dikukuhkan oleh Datok Abdul Razak selaku Ketua LAM Propinsi Kepri, “kita doakan semoga lancar acara Prosesi Pengukuhan ini,harap Datok Mahfuz.

Untuk mensukseskan acara ini pihaknya pada Sabtu 22 Januari 2022 yang lalu telah melaksanakan pertemuan panitia pelaksana yang turut dihadiri oleh ketua LAM terpilih Kota Tanjungpinang Dr. HM Juramadi Esram
Dengan agenda membahas segala sesuatu yang berkenaan dengan persiapan pelaksanaan pengukuhan LAM Kepri Kota Tanjungpinang masa khidmat 2022-2027.
Pada kesempatan tersebut juga di bentuk seksi seksi lainya untuk mendukung kegiatan tersebut

Direncanakan tempat Pengukuhan dilaksanakan di gedung LAM Provinsi Kepri Kota Tanjungpinang,Jl.Agus Salim No.5 Tanjungpinang.(Zuk)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *