Piknik ke Lingga, Jangan Lewatkan Suasana Air Terjun Resun

Lingga(KR)-Untuk bisa sampai ke Air Terjun Resun, jelas Buralimar, pengunjung bisa menggunakan kapal dari Tanjungpinang menuju ke pelabuhan Pancur yang berada di kabupaten Lingga.

Setelah itu, dapat meneruskan perjalanan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor selama kurang lebih 30 menit, atau bisa juga menggunakan speed boat selama sekitar 20 menit. Selama perjalanan dengan speed boat, pengunjung akan disuguhkan pemandangan hutan bakau yang indah.

Air terjun Resun memiliki keindahan panorama yang menakjubkan. Suasananya yang segar dan asri, juga kesegaran air yang jernih. Sehingga membuat pengunjung tertarik untuk mandi di air terjun ini.

Pemandangan di sekitar air terjun dikelilingi pohon-pohon yang rindang. Tak hanya itu, air terjun Resun ini memiliki beberapa tingkatan air terjun yang membuatnya menjadi semakin menarik untuk dikunjungi.

Dalam kawasan Air Terjun Resun, terdapat kolam-kolam yang terbentuk dari cekungan yang berada di dasar air terjun. Cekungan yang membentuk kola mini dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mandi dan menikmati kesegaran air yang masih jernih. (r)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *